Download Lagu Dangdut Mp3 Terbaru 2013

Senin, 04 Februari 2013 Label: , ,
Mengenal Sejarah Musik Dangdut - Dangdut adalah salah satu dari seni musik yang berkembang di Indonesia. Bentuk musik yang berakar dari musik Melayu ini masuk ke Indonesia pada tahun 1940-an. Dalam kontemporer sekarang berpengaruh unsur-unsur musik India dan Arab. Sejak tahun 1970-an dangdut boleh dikatakan telah matang dalam bentuknya yang kontemporer. Dangdut sangat terbuka dengan pengaruh bentuk musik lain, mulai dari Keroncong, Langgam, Gambus,  Degung, Rock, Pop, bahkan House Music. Penyebutan nama Dangdut sendiri merupakan onomatope dari suara permainan Gendang yang khas dan didominasi oleh bunyi dang dan ndut. Sebetulnya nama ini sebutan sinis di sebuah artikel majalah awal 1970-an bagi bentuk musik melayu yang sangat terkenal di kalangan masyarakat kelas pekerja keras saat itu. Akhir akhir ini survei membuktikan kebanyakan masyarakat tertarik pada musik dangdut yang di modifikasi atau koplo.

Penyanyi Dangdut yang populer dan menjadi legendaris saat ini » Ana Laila, Anies Fitriya, Anita Khaca, Ashraff, Astrie, Ayu Ting Ting, Beniqno, Cici Paramida, Della Puspita, Ellis Stania, Elvy Sukaesih, Erie Suzan, Evie Tamala, Fitri Carlina, Hamdan ATT, Ida Laila, Ikke Nurjanah, Ine Shintya, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Julia Perez, Kiky Anggun, Kristina, Lilis Karlina, Manis Manja Group, Marina Sans, Meggie Diaz, Melinda, Mozanie, Noer Halimah, Paijo Londo, Ratna Antika, Rere Reina, Rhoma Irama, Ryan Tanjung, Saipul Jamiil, Shella Yolanda, Shodiq, Siti Badriah, The Dhangduters, Trio Macan, Uut Permatasari, Yanni Airlangga, Yusnia, Zaskia.

Berikut adalah lagu dangdut terpopuler yang sudah di modifikasi atau sudah dijadikan Dangdut Koplo dan anda bisa Download Lagu Dangdut Mp3 Terbaru 2013 di bawah ini :
Demikian daftar Download Lagu Dangdut Mp3 terbaru 2013 yang diambil dari beberapa sumber. Termasuk sumber poto diatas diambil dari poto Personil Profesional Music yang selalu siap melantunkan secara live semua jenis Musik Dangdut yang di modifikasi. Dan membuat musik tidak Monoton. Jika anda ingin menikmati live musik dangdut yang tidak monoton dalam acara anda silahkan sms/telp: 085640733117 atau hubungi admin blog ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasangan Suami Istri Bahagia © 2010 | Created by Toko Pasutri | Obat Kuat Rekomendasi Boyke