Data Centre Google

Kamis, 30 Agustus 2012 Label:
Foto Data Centre Google. Yap, sekarang siapa sich yang ngga kenal ama dewanya internet ini?? saya katakandewa internet karena banyak yang mengikuti perintah dan menjauhi larangan si Google ini. Terutama bagi para pemuja SEO atau Search Engine Optimation, hampir semua para master SEO selalu mencari apa yang sebenernya Google inginkan dan apa yang tidak diperbolehkan oleh Google. Melihat ini saya katakan saat ini memang Google yang menjadi Dewa internet. hehe.




Nah sesuai dengan judulnya, saya juga akan memaparkan beberapa foto foto data centre Google yang besarnya melebihi bandara, bisa dibayangkan kan sob??? Dalam data centre tersebut terdapat ratusan ribu server dengan kabel berwarna-warni. Dan, karena saking luasnya, teknisi Google harus menggunakan sepeda agar dapat berkeliling dengan cepat. 



Data centre google tersebut berada mulai dari bekas pabrik kertas di Finlandia yang dikonversi untuk pusat data, sampai pusat server yang dikustomisasi di Iowa, AS.




"Sangat sedikit orang yang telah melangkah masuk pusat data Google. Dan untuk alasan yang baik, prioritas pertama kami adalah privasi dan keamanan data Anda. Kami berusaha keras untuk melindunginya, menjaga situs kami di bawah penjagaan ketat," demikian pernyataan Google, seperti dilansir
Dailymail.

"Kami telah menerbitkan efisiensi data kami sejak 2008, hanya sebagian kecil karyawan kami memiliki akses ke lantai server tersebut," lanjut Google.








0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasangan Suami Istri Bahagia © 2010 | Created by Toko Pasutri | Obat Kuat Rekomendasi Boyke