Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog

Kamis, 20 Desember 2012 Label:
Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog Postingan kali ini akan memberi tutorial agar website atau blog bisa tampil di pencarian google. Banyak cara untuk mengoptimalkan SEO blog, dan ini adalah salah satu cara agar blog lebih disukai oleh google. 

Mengukur Berat Dan Loading Blog adalah sebuah kewajiban yang tidak boleh diabaikan, karena disampimg dengan SEO tentunya berat dan loading blog sangat berpengaruh pada pengunjung atau visitor ke blog anda. jika blog terlalu berat maka pengunjungpun akan segera kabur dan menghentikan aksesnya.

Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog

Semakin ringan tentu semakin bagus, sangat bagus jika bisa mencapai dibawah 50kb saja, dan usahakan maksimal dibawah 100kb.

Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog

Dibawah ini ada tool yang bisa anda pakai untuk mengetahuinya, cukup masukkan url blog dan klik check saja dan lihat hasilnya.
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)


(eg. iwebtool.com)



Tool diatas bisa jg dibuat untuk mengukur beberapa blog secara bersamaan, silahkan masukkan blog2 yang ingin dicek secara berurutan dan klik check. Demikian tutorial Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasangan Suami Istri Bahagia © 2010 | Created by Toko Pasutri | Obat Kuat Rekomendasi Boyke