Gading Ajak Giselle Tonton Laga AC Milan

Minggu, 15 September 2013 Label:
Setelah resmi menikah di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013) sore, Gading Marten (30) akan mengajak Gisella Anastasia (22) berbulan madu ke Eropa. Sejumlah negara di Benua Biru akan dikunjungi Gading dan Giselle. Salah satu rencananya, Gading dan Giselle akan melihat pertandingan Liga Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus.


"Gue ingin banget nonton bareng Giselle. Tapi, mungkin bisa berubah," kata Gading sebelum berangkat ke Bali, sepekan lalu.

Presenter 'Inbox' SCTV memang mengagumi klub berjuluk Rossoneri. Saat berpose untuk foto-foto 'prewedding', Gading dan Giselle bahkan masuk ke Stadion Giuseppe Meazza yang jadi markas AC Milan. Tapi, rencana melihat pertandingan 'big match' bisa saja berubah.

"Gue mau bulan madunya pas Juventus main di kandangnya Milan. Nah, pas gue bulan madu besok, Milan yang main ke Turin di kandangnya Juventus," tutur Gading.

Gading berharap bisa melihat aksi si anak hilang Ricardo Kaka, yang kembali bermain untuk AC Milan dari Real Madrid, saat berkunjung ke Milan.

Selain ke Milan, Gading dan Giselle akan berbulan madu di beberapa negara Eropa lain, seperti yang pernah dilakukan kala 'prewedding' di April 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pasangan Suami Istri Bahagia © 2010 | Created by Toko Pasutri | Obat Kuat Rekomendasi Boyke